Lolos Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023, Rinov/Tari Ingin Hasil Lebih Baik dari Tahun Lalu

- 28 April 2023, 16:18 WIB
Lolos Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023, Rinov/Tari Ingin Hasil Lebih Baik dari Tahun Lalu
Lolos Babak 8 Besar Badminton Asia Championship 2023, Rinov/Tari Ingin Hasil Lebih Baik dari Tahun Lalu /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 memasuki pertandingan babak 16 besar pada Kamis 27 April lalu, bertempat di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

Indonesia berhasil meloloskan pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ke babak perempat final, usai mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito, dengan skor 21-12, 16-21, 21-13.

Walau demikian, Rinov/Tari tetap mengharapkan hasil yang lebih baik di gelaran BAC edisi 2023 ini. Tahun lalu, mereka hanya berhasil melaju hingga babak perempat final.

"Alhamdulillah bersyukur bisa menembus babak delapan besar. Tahun lalu kami sampai di babak delapan besar juga, jadi pastinya mau hasil lebih tahun ini," kata Tari lewat informasi tertulis PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Jumat 27 April 2023.

Baca Juga: Praveen/Melati Bertemu Zheng/Huang di Perempat Final Badminton Asia Championship 2023

Rinov/Tari pun semakin termotivasi untuk mendapatkan hasil maksimal, terlebih mereka telah membukukan tiga kemenangan berturut-turut dalam pertemuan dengan Midorikawa/Saito.

"Alhamdulillah hari ini bisa main lumayan maksimal cuma ada beberapa kesalahan di lapangan. Motivasi kami ingin mencari hasil maksimal dengan menampilkan yang maksimal juga di sini," ujar Rinov menjelaskan.

Rinov/Tari dapat mengamankan kemenangan awal berkat fokus dan kemampuan mengontrol permainan dengan baik. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x