Prediksi Skor Bristol City vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 April 2023, 09:05 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bristol City vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bristolcityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-44 antara Bristol City vs Burnley akan berlangsung di Ashton Gate pada Sabtu, 29 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Burnley.

Preview

Bristol City telah berjuang untuk hasil di liga akhir-akhir ini dan tampaknya akan finis di bagian bawah klasemen untuk musim ketiga berturut-turut.

Bristol City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 atas Rotherham United dan tampaknya akan menuju satu poin sebelum Andreas Weimann bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Permalukan Everton 4-1, Newcastle United Mantap Di Posisi Ketiga

Sampai saat ini Bristol City telah mengumpulkan 56 poin dari 44 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga. Mereka akan mencari untuk menambah penghitungan itu pada hari Sabtu.

Sementara itu, Burnley telah menikmati musim yang luar biasa dan telah mengamankan promosi ke Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x