Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 6 Mei 2023, 16:36 WIB
 Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Instagram/@spartarotterdam/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim , laga antara tuan rumah Sparta Rotterdam yang akan menjamu PSV Eindhoven pada lanjutan Liga Belanda pekan ke-31 musim 2022-2023 di Het Kasteel pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 23.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven.

Preview

Sparta Rotterdam telah menikmati kampanye yang brilian saat mereka bersiap untuk babak playoff Eropa. Sparta Rotterdam bermain imbang 3-3 yang menghibur melawan Twente terakhir kali, menggambar paritas dua kali.

Sementara itu, PSV Eindhoven di bawah manajer Ruud van Nistelrooy, mendorong untuk kembali ke Liga Champions UEFA. Mereka mencatat kemenangan back-to-back atas rival Ajax dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

PSV Eindhoven mengalahkan Ajax Amsterdam 3-0 di liga dua minggu lalu sebelum mengalahkan mereka melalui adu penalti (3-2) di final Piala Beker KNVB pada akhir pekan. Tim tamu berada di urutan kedua di Eredivisie dengan 65 poin dari 30 pertandingan

Kondisi Tim

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x