Prediksi Skor AZ Alkmaar vs West Ham United Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 18 Mei 2023, 16:22 WIB
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs West Ham United Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to H
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs West Ham United Di Europa Conference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to H /Reuters/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak semifinal UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg kedua antara AZ Alkmaar vs West Ham United akan berlangsung di AFAS Stadion pada Jumat, 19 Mei 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain AZ Alkmaar vs West Ham United.

 

Preview

AZ Alkmaar datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 5-1 atas Emmen di liga. Gol dari gelandang Sven Mijnans, pemain sayap Myron van Brederode dan gelandang Jordy Clasie dan dua gol dari bek tengah Sam Beukema memastikan kemenangan untuk AZ Alkmaar Pascal Jansen. Pemain internasional Curacao Richairo Zivkovic mencetak gol untuk Emmen.

Di sisi lain West Ham United kalah 2-0 dari Brentford asuhan Thomas Frank. Gol babak pertama dari pemain internasional Kamerun Bryan Mbeumo dan penyerang Yoane Wissa menyegel kesepakatan untuk Brentford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Menang 4-3 Atas West Ham, Crystal Palace Menjauhi Zona Degradasi

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x