Indonesia Gagal Lolos Perempat Final Piala Sudirman 2023, Gregoria Sesali Penurunan Performa

- 20 Mei 2023, 07:53 WIB
Indonesia Gagal Lolos Perempat Final Piala Sudirman 2023, Gregoria Sesali Penurunan Performa
Indonesia Gagal Lolos Perempat Final Piala Sudirman 2023, Gregoria Sesali Penurunan Performa /PBdjarum/

 

Cianjurpedia.com - Laga perempat final Piala Sudirman 2023 telah diselenggarakan pada Jumat 19 Mei, di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China. Langkah Indonesia harus terhenti pada partai ketiga, usai Gregoria Mariska Tunjung ditaklukkan oleh pemain putri terbaik China, Chen Yu Fei.

 

Gregoria dikalahkan Chen dalam dua gim langsung, 20-22, 12-21 pada penampilan babak penentuan Piala Sudirman 2023. Kemenangan China akhirnya menambah poin penutup 3-0 atas Indonesia.

Nyaris unggul di gim pertama, Gregoria sempat memimpin 20-19 setelah sebelumnya tertinggal 15-18. Namun akibat bermain tergesa-gesa, keadaan pun menjadi berbalik, kemenangan untuk China di awal pertandingan Piala Sudirman 2023.

Sama halnya pada game kedua. Kesulitan mengimbangi permainan lawan, performa Gregoria pun tampak semakin menurun dan berkali-kali gagal merebut poin. Hingga akhirnya China mengakhiri gim, dengan selisih keunggulan 9 poin. 

"Maaf saya belum berhasil. Gim kedua performa turun banget. Kualitasnya jauh banget. Saya sedih karena seharusnya bisa bermain lebih baik. Tadi saat unggul 20-19 di game pertama, saya terlalu bernafsu untuk segera mematikan bola tanggung lawan" ujar Gregoria, dikutip dari laman web PB Djarum, Jumat 19 Mei 2023.

Baca Juga: Langkah Ginting Terhenti di Perempat Final Piala Sudirman 2023, Kewalahan Hadapi Lawan yang Percaya Diri

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x