Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan

- 26 Mei 2023, 08:28 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan
Hasil Liga Inggris: Hajar Chelses 4-1 Manchester United Mantap Ikut Di Liga Champions Musim Depan /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya dipastikan akan kembali beraksi di ajang Liga Champions musim depan setelah mereka menghajar Chelsea 4-1 pada Jumat, 26 Mei 2023 sekaligus mengamankan finis empat besar di Liga Inggris.

Dilansir dari Reuters, Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes (penalti) dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Manchester United, yang membutuhkan satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka untuk secara resmi mengakhiri harapan Liverpool yang memudar untuk mengamankan tempat di kompetisi klub utama Eropa.

"Ini penting, klub ini termasuk dalam Liga Champions," kata manajer Erik Ten Hag kepada Sky Sports.

"Tapi itu tidak mudah di Liga Premier, ini adalah kompetisi yang sulit, jadi ini adalah kinerja besar ketika Anda menyelesaikan ini."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Akrobatik Casemiro Bawa Manchester United Ke Liga Champions Musim Depan

Juara Eropa tiga kali Manchester United, yang gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, saat ini berada di urutan ketiga dengan 72 poin dengan satu pertandingan tersisa, unggul enam poin dari tempat kelima Liverpool.

Newcastle United yang berada di posisi keempat mengamankan tempat di antara elit Eropa menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Leicester City pada hari Senin. Chelsea, yang telah berjuang sepanjang musim, berada di urutan ke-12 dengan 43 poin.

Manchester United, yang mengakhiri musim Liga Premier mereka pada hari Minggu dengan menjamu Fulham yang berada di urutan ke-10, memenangkan Piala Carabao pada bulan Februari dan akan bertujuan untuk menyelesaikan ganda domestik ketika mereka menghadapi rival Manchester City di final Piala FA pada 3 Juni.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x