Prediksi Skor Irael U21 vs Republik Ceko U21 di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Juni 2023, 17:34 WIB
Prediksi Skor Irael vs Republik Ceko di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Irael vs Republik Ceko di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/uefa.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Israel yang akan menjamu Republik Ceko pada pertandingan UEFA Euro U21 di Grup B pada hari Rabu, 28 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Mikheil.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Israel vs Republik Ceko.

Preview

Israel dan Republik Ceko mengakhiri kampanye penyisihan grup Kejuaraan UEFA Euro U-21 2023 mereka ketika mereka bertemu pada Rabu (28 Juni).

Israel kalah 2-0 dari Inggris di pertandingan kedua mereka pada hari Jumat. Anthony Gordon dan Emile Smith-Rowe mencetak gol di kedua babak untuk membawa Young Lions menuju kemenangan. Sementar itu Republik Ceko mengalahkan Jerman 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Jerman di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka unggul lebih dulu melalui gol jarak dekat Vaclav Sejk pada menit ke-33. Angelo Stiller menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Ketika sepertinya rampasan akan dibagikan, Martin Vitik melangkah untuk mencetak gol kemenangan dengan tiga menit tersisa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x