Prediksi Skor Qingdao Hainiu vs Henan Songshan Longmen di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar

- 17 Juli 2023, 15:54 WIB
Prediksi Skor Qingdao Hainiu vs Henan Songshan Longmen di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Qingdao Hainiu vs Henan Songshan Longmen di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube/@hotpotofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Qingdao Hainiu yang akan menjamu Henan Songshan Longmen pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Senin, 17 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Qingdao Hainiu vs Henan Songshan Longmen.

Preview

Qingdao Jonoon akan mencari untuk mencatat kemenangan back-to-back ketika mereka menyambut Henan Songshan Longmen yang tidak dalam bentuk terbaik ke Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao pada Senin malam di Liga Super Cina.

Qingdao Hainiu belum merasakan kekalahan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, sementara Henan akan bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang mengkhawatirkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Chengdu Rongcheng di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Qingdao Hainiu mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Super China dengan menghancurkan Shenzhen 5-0 di Stadion Sepak Bola Qingdao terakhir kali.

Kekalahan Henan Songshan Longmen di CSL diperpanjang menjadi tiga pertandingan pada Selasa malam saat Longmen dikalahkan 2-0 di kandang Chengdu Rongcheng yang mengejar Liga Champions AFC.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x