Kim Astrup/Rasmussen Walkover dari Japan Open 2023, Fajar/Rian Melenggang ke Perempat Final

- 27 Juli 2023, 10:47 WIB
Langkah menuju perempat final! Fajar/Rian melaju ke tahap berikutnya di Japan Open 2023 setelah mendapatkan kesempatan tanpa bertanding
Langkah menuju perempat final! Fajar/Rian melaju ke tahap berikutnya di Japan Open 2023 setelah mendapatkan kesempatan tanpa bertanding /PBSI /

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang dijadwalkan bertanding di babak 16 besar Japan Open 2023 hari ini, Kamis 27 Juli 2023, tidak jadi bermain. Pasalnya, lawan mereka dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mendadak mengundurkan diri dari pertandingan.

Mundurnya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar Japan Open 2023 ini, membuat Fajar/Rian melenggang ke babak perempat final tanpa bertanding. Pasangan asal Denmark tersebut terpaksa walkover karena alasan keluarga yang membuat mereka harus pulang ke negaranya.

Majunya Fajar/Rian ke perempat final Japan Open 2023 tanpa bertanding disyukuri oleh Fajar, meskipun di sisi lain mereka juga bersimpati kepada Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen karena harus pulang ke Denmark.

"Kami bersyukur bisa maju ke babak perempat final tanpa bertanding, tapi di sisi lain kami bersimpati untuk Kim (Astrup) yang harus pulang ke Denmark karena alasan keluarga. Doa kami yang terbaik untuknya,” ucap Fajar seperti dikutip dari Instagram @badminton.ina hari ini, Kamis 27 Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton Japan Open 2023 Hari Ini, Nantikan Chico vs Axelsen, 7 Wakil Lainnya di 16 Besar

Meski ganda putra peringkat satu dunia ini tidak jadi bertanding, namun Fajar/Rian tetap menjalani latihan untuk mempersiapkan laga perempat final yang akan berlangsung besok, Jumat 28 Juli 2023.

“Hari ini kami langsung latihan untuk mempersiapkan laga besok. Kami bisa memanfaatkan waktu untuk mengembalikan kondisi lagi," lanjutnya.

Sebagai informasi, turnamen level BWF Super 750 Japan Open 2023 telah memasuki laga 16 besar yang berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo, Jepang. Sebanyak delapan wakil Indonesia dijadwalkan bermain hari ini.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram @badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x