Prediksi Skor Stoke City vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Agustus 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Stoke City vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs West Bromwich Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@stokecity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara Stoke City vs West Bromwich akan berlangsung di Stadion bet365 pada Rabu, 9 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan play-offs The EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs West Bromwich.

Preview

Kedua belah pihak memulai musim Kejuaraan EFL baru dengan hasil yang kontras dan akan berusaha menghindari keluar piala lebih awal.

Stoke City memulai kampanye EFL Champions baru mereka dengan tinggi saat mereka mengalahkan 10 pemain Rotherham United 4-1 pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Ini mengikuti pra-musim yang tidak meyakinkan, di mana Stoke City meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan mereka sementara kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang.

The Potters sekarang akan berusaha untuk membangun hasil hari Sabtu dan meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Sunderland dan Blackburn Rovers masing-masing pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x