Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Agustus 2023, 18:49 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris  Nottingham Forest vs Sheffield United akan berlangsung di City Ground pada Sabtu, 19 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Sheffield United.

Preview

Baik Nottingham Forest dan Sheffield United akan mencari untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim Liga Premier yang baru saat mereka mengunci tanduk di City Ground pada hari Jumat.

Nottingham Forest kebobolan sebanyak 79% dari kepemilikan ke Arsenal saat mereka kalah 2-1 Sabtu lalu. Gol brilian Eddie Nketiah pada menit ke-26 memberi The Gunners keunggulan sebelum Bukayo Saka menambahkan beberapa bantalan untuk itu hanya enam menit kemudian.

Baca Juga: Thomas Tuchel Optimis Harry Kane Bisa Tanggani Tekanan Di Bayern Munich

Nottingham Forest selamat dari degradasi dengan kulit gigi mereka terakhir kali, menyelesaikan hanya empat poin di atas Leicester City yang berada di urutan ke-18.

Mereka akan berusaha setidaknya mendapatkan hasil positif melawan Sheffield United yang baru dipromosikan di City Ground Jumat ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x