Prediksi Royal Antwerp vs AEK Athens Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Agustus 2023, 15:57 WIB
Prediksi Royal Antwerp vs AEK Athens Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Royal Antwerp vs AEK Athens Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@royal_antwerp/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Royal Antwerp vs AEK Athens akan berlangsung di Bosuilstadion Rabu, 23 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Royal Antwerp vs AEK Athens.

Preview

Royal Antwerp kembali 65 tahun setelah penampilan pertama dan satu-satunya mereka di kompetisi unggulan Eropa.

Baca Juga: Prediksi Rakow Rangers vs PSV Eindhoven Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

Mereka memenangkan Liga Pro Belgia musim lalu untuk mendapatkan kualifikasi langsung ke babak play-off Liga Champions.

Antwerp dan AEK Athens bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan resmi. The Great Old memulai musim domestik baru mereka dengan kemenangan 1-0 atas Cercle Brugge pada akhir Juli.

Mereka telah memainkan tiga pertandingan liga sejak saat itu, menang sekali, seri sekali, dan kalah sekali untuk mengklaim tempat kelima di klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x