Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 Agustus 2023, 19:00 WIB
Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Ed Sykes Acquire Licensing Rights./

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama Carabao Cup atau EFL Cup 2023 antara Doncaster Rovers vs Everton akan berlangsung di Stadion Eco-Power pada Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kedua EFL Cup, hingga susunan pemain Doncaster Rovers vs Everton.

Preview

Doncaster Rovers telah mengalami awal yang sangat sulit untuk kampanye liga mereka dan saat ini menemukan diri mereka berada di posisi terbawah di klasemen League Two.

Doncaster Rovers dikalahkan 2-1 oleh Milton Keynes Dons pada akhir pekan, menemukan diri mereka tertinggal dua gol sebelum Luke Molyneux bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol hiburan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Doncaster Rovers menghadapi Hull City di babak pertama Piala Liga, meraih kemenangan 2-1, dan mereka sekarang akan mencari untuk menguji keberanian mereka melawan oposisi papan atas minggu ini.

Everton memiliki awal yang sama buruknya untuk tugas liga mereka dan akan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah