Prediksi Deportivo Alaves vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 September 2023, 17:57 WIB
Prediksi Deportivo Alaves vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Deportivo Alaves vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@deportivoalaves/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Deportivo Alaves yang akan menjamu Valencia pada laga pekan keempat Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Sabtu, 2 September 2023 pukul 23.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Deportivo Alaves vs Valencia.

Preview

Deportivo Alaves memiliki hasil yang beragam saat mereka kembali ke papan atas Spanyol musim ini. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam pertandingan liga terakhir mereka, jatuh ke tendangan penalti Borja Mayoral di akhir pertandingan dan mungkin beruntung tidak kalah dengan margin yang jauh lebih besar.

Deportivo Alaves duduk di urutan ke-14 dalam tabel liga dengan tiga poin dari sembilan yang dapat diperoleh. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya di depan pendukung tuan rumah mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Valencia menikmati awal yang kuat untuk musim mereka, meraih kemenangan atas Sevilla dan Las Palmas dalam dua pertandingan pertama mereka di musim baru.

Namun, mereka menyerahkan kekalahan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 dari Osasuna setelah kebobolan gol kedua dan terakhir jauh ke waktu tambahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x