Prediksi Skor Estonia vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 September 2023, 08:41 WIB
Prediksi Skor Estonia vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Estonia vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ints Kalnins/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Estonia yang akan menjamu Swedia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di A. Le Coq Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Estonia vs Swedia.

Preview

akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi dan mendapatkan satu kemenangan atas tim tamu, setelah gagal memenangkan 17 pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Estonia ditolak kemenangan pertama mereka di kualifikasi Euro 2024 saat mereka menderita pukulan telak 3-0 melawan Belgia pada 20 Juni.

Pasukan Thomas Haberli kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan persahabatan 1-0 atas Finlandia pada 12 Januari.

Dengan satu poin dari kemungkinan sembilan, Estonia saat ini berada di urutan keempat di Grup F, hanya di atas Azerbaijan dengan selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x