Prediksi Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 September 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/John Sibley

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Azerbaijan yang akan menjamu Belgia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 20.00 malam hari WIB di Dalga Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Azerbaijan vs Belgia.

Preview

Azerbaijan memiliki awal yang sulit untuk kampanye quaifying mereka, dengan kekalahan berat melawan Austria dan Swedia. Azerbaijan kemudian bermain imbang 1-1 melawan Estonia di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Estonia vs Swedia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Azerbaijan tertinggal di pertengahan babak pertama sebelum pemain pengganti Anton Krivotsyuk membawa pulang gol penyeimbang di pertengahan babak kedua. Azerbaijan berada di posisi terbawah di Grup F dengan satu poin.

Sementara itu, Belgia telah menikmati awal yang bagus di bawah manajer Domenico Tedesco saat mereka mengincar penampilan ketiga berturut-turut di pameran kontinental.

Mereka mengalahkan Estonia 3-0 di pertandingan terakhir mereka. Romelu Lukaku mengantongi dua gol di babak pertama sebelum Johan Bakayoko mencetak gol ketiga untuk gol internasional perdananya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x