Prediksi Skor FC Heidenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 September 2023, 09:44 WIB
Prediksi Skor FC Heidenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor FC Heidenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@fch_1846/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah FC Heidenheim yang akan menjamu Werder Bremen pada pekan kelima Liga Jerman (Bundesliga) di Voith-Arena pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 20.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain FC Heidenheim vs Werder Bremen.

Preview

Heidenheim berbekal empat kekalahan tandang berturut-turut di liga dan akan mencari untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka sejak April.

Selain itu Heidenheim gagal menemukan peformanya selama jeda internasional saat mereka kalah 3-1 melawan Nuremberg pada 7 September.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Posisi Bayern Munich Terancam Dortmund Usai Dipermalukan RB Leipzig 1-3

Ini sesuai dengan perjuangan mereka di Bundesliga, di mana mereka gagal memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang musim ini.

Sementara itu, di sisi lain tim asuhan Frank Schmidt saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Bundesliga, setelah mengambil hanya satu poin dari sembilan poin pertama yang tersedia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x