Hasil Liga Jerman: Ditahan Imbang Bochum 1-1, Raih Gelar Bundesliga Borussia Dortmund Tertahan

- 29 April 2023, 07:09 WIB
Hasil Liga Jerman: Ditahan Imbang Bochum 1-1, Raih Gelar Bundesliga Borussia Dortmund Tertahan
Hasil Liga Jerman: Ditahan Imbang Bochum 1-1, Raih Gelar Bundesliga Borussia Dortmund Tertahan /REUTERS/Thilo Schmuelgen

Cianjurpedia.com – Peluang gelar pemuncak Bundesliga Borussia Dortmund mengalami pukulan serius pada hari Jumat setelah mereka hanya bermain imbang 1-1  VfL Bochum yang sedang berjuang dalam derby mini Ruhr.

Dilansir dari Reuters, dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, Borussia Dortmund berada di 61 poin, unggul dua poin dari Bayern Munich yang berada di posisi kedua, yang akan mengambil alih keunggulan jika mereka mengalahkan klub terbawah Hertha Berlin pada hari Minggu.

Borussia Dortmund tampak jauh dari pesaing serius, mengejar gelar Bundesliga pertama mereka dalam 11 tahun, berjuang untuk memecah pertahanan Vfl Bochum yang solid.

Baca Juga: Manajer Manchester United, Erik Ten Hag Ungkap Garnacho Tidak Melepas Di Piala Dunia U-20

Mereka juga dibiarkan marah dengan wasit dan VAR menyusul dua klaim penalti di akhir pertandingan.

"Ini sangat pahit bagi kami. Itu adalah pertandingan yang intens tetapi kami memiliki peluang kami," kata pelatih Dortmund Edin Terzic.

"Saya minta maaf atas nada dan emosi saya, tetapi saya mengatakannya minggu lalu bahwa bagi kami dan juga bagi saya ini mungkin satu-satunya kesempatan dalam hidup kami untuk begitu dekat dengan gelar."

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Tahan Imbang 1-1 Wolfsburg, Unio Berlin Turun Ke Posisi Keempat

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x