Prediksi AC Milan vs Newcastle United Di Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

- 19 September 2023, 09:34 WIB
Ilustrasi Prediksi AC Milan vs Newcastle United Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi AC Milan vs Newcastle United Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup F antara AC Milan vs Newcastle United akan berlangsung di San Siro, Milan, Italia pada hari Selasa, 19 September 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain AC Milan vs Newcastle United.

Preview

Newcastle United kembali ke babak penyisihan grup kompetisi setelah 21 tahun. Menariknya, AC Milan kemudian menjadi juara terakhir kali Newcastle bermain di Liga Champions pada musim 2002-2003.

Baca Juga: Prediksi Young Boys vs RB Leipzig Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

AC Milan tersingkir dari semifinal oleh rival berat Inter Milan musim lalu. Perjuangan mereka melawan Inter berlanjut pada hari Sabtu, saat mereka menderita kekalahan 5-1 di San Siro di Serie A. Rafael Leão mengantongi gol hiburan bagi mereka di babak kedua saat rekor 100% mereka berakhir.

Sementara itu, Newcastle Unitedkembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun di Liga Premier saat penalti babak kedua Callum Wilson membantu mereka mengalahkan Brentford 1-0 di kandang.

Dalam penampilan terakhir mereka di Eropa, mereka berhasil mencapai perempat final Liga Eropa UEFA pada edisi 2012-2013.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x