Prediksi Skor Everton vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 September 2023, 06:10 WIB
Prediksi Skor Everton vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Everton vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Premier League Everton vs Luton Town akan berlangsung di Goodison Park pada hari Sabtu, 30 September 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Everton vs Luton Town.

Preview

Tuan rumah telah mengalami kesulitan mereka musim ini tetapi telah mencapai tambalan yang baik baru-baru ini. Everton mengalahkan Brentford 3-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pemain mencetak gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hajar West Ham 3-1 Manchester City Geser Liverpool Di Puncak Klasmen

Mereka kemudian mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam pertandingan pembuka Piala Carabao mereka di pertengahan pekan. Everton berada di urutan ke-15 dalam tabel liga dengan empat poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Luton Town gagal menjadi hidup di papan atas, di mana mereka tetap tanpa kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 dengan 10 pemain Wolverhampton Wanderers di liga terakhir kali, gagal memanfaatkan keunggulan jumlah mereka. Luton Town berada di urutan ke-18 dalam tabel dengan hanya satu poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x