Hasil Liga Italia: Hajar Salernitana  4-0 Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen, Martinez Borong Empat Gol

- 1 Oktober 2023, 10:09 WIB
Hasil Liga Italia: Hajar Salernitana  4-0 Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen, Martinez Borong Empat Gol
Hasil Liga Italia: Hajar Salernitana  4-0 Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen, Martinez Borong Empat Gol /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Lautaro Martinez tampil sebagai pemain cadangan memborong keempat gol untuk Inter Milan sekaligus membawa tim ke puncak klasemen usai mempermalukan tuan rumah Salernitana 4-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Sabtu, 30 Seprtember 2023,

Salertnitana sempat mampu mengimbangi permainan Inter Milan selama satu jam pertama tetapi menjadi berubah setelah Lautaro Martinez masuk sembilan menit setelah istirahat dan mengantongi empat gol dalam 27 menit, termasuk satu dari titik penalti.

Prestasi itu membuat sejarah bagi LautaroMartinez, yang menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol sebagai pemain pengganti di Serie A sejak era tiga poin untuk kemenangan dimulai pada 1994.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1

Kapten Inter Martinez kini telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan Serie A dan memegang keunggulan yang jelas sebagai pencetak gol terbanyak liga.

Sementara Inter mendominasi tahap awal pertandingan, Salernitana secara bertahap menemukan pijakan mereka dan berhasil mengendalikan tempo di babak pertama tanpa gol.

Martinez membuka skor untuk Inter pada menit ke-62 ketika ia dengan ahli mengumpulkan umpan silang rendah Marcus Thuram ke dalam kotak penalti dan dengan hati-hati memotong bola melewati kiper Salernitana Guillermo Ochoa.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Bangkit Menggasak Cagliari 3-1, Duo Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek Cetak Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x