Prediksi Skor Sassuolo vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Oktober 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sassuolo yang akan menjamu Monza pada lanjutan Liga Italia pekan ketujuh musim 2023-2024 di Stadio Citta del Tricolore pada hari Senin, 2 Oktober 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Sassuolo vs Monza.

Preview

Tuan rumah mengalami awal yang lambat untuk musim mereka tetapi memiliki dua hasil besar dalam seminggu terakhir untuk naik ke atas meja. Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 atas pemimpin klasemen Inter Milan di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Penampilan Ciamik Wojciech Szczesny Bawa Juventus Tahan Imbang Atalanta 0-0

Nedim Bajrami dan Domenico Berardi mencetak gol setelah restart untuk membalikkan defisit babak pertama. Sebelumnya, pada pekan ini, mereka mengalahkan Juventus 4-2 di kandang. Sassuolo berada di urutan kesembilan dalam tabel liga dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Monza memiliki hasil yang beragam musim ini dan menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen.

Mereka bermain imbang tanpa gol dengan Bologna di pertandingan terakhir mereka, gagal menciptakan peluang yang cukup penting. Monza berada di urutan ke-15 dalam tabel poin dengan enam poin dari enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x