Prediksi Celtic vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Oktober 2023, 09:54 WIB
Prediksi Celtic vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Celtic vs Lazio Babak Penyisihan Liga Championship: Skor, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Celtic vs Lazio akan berlangsung di Celtic Park pada hari Kamis, 4 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Celtic vs Lazio.

Preview

Celtic menderita kekalahan saat tandang 2-0 atas Feyenoord dalam pertandingan pembuka kampanye mereka bulan lalu dan akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Di sisi lain Lazio meraih satu poin di kandang melawan Atletico Madrid dalam pertandingan pembuka kampanye mereka berkat aksi heroik kiper Ivan Provedel. Kiper Italia itu mencetak sundulan di detik-detik terakhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan bagi timnya saat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sementara, Celtiv telah mencatat kemenangan dalam dua pertandingan Liga Utama Skotlandia mereka sejak kekalahan 2-0 dari Feyenoord, termasuk kemenangan tandang 2-1 di Motherwell pada hari Sabtu. Drama akhir terjadi dalam pertandingan ketika dua gol dicetak di waktu tambahan, termasuk pemenang dari Matt O'Riley.

Tim tamu menderita kekalahan tandang 2-0 di AC Milan di Serie A pada hari Sabtu dan akan berusaha menghasilkan kinerja yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x