Prediksi Newcastle United vs Paris Saint Germain Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan

- 4 Oktober 2023, 10:05 WIB
Prediksi Newcastle United vs Paris Saint Germain Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Newcastle United vs Paris Saint Germain Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup F antara Newcastle United vs Paris Saint Germain akan berlangsung di St. James' Park pada hari Kamis, 4 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Newcastle United vs Paris Saint Germain.

Preview

Newcastle United saat ini berada di tempat kedua di Grup F Liga Champions UEFA dan belum mencapai langkah mereka sejauh musim ini.

The Magpies melewati Burnley dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Di sisi lain Paris Saint Germian saat ini berada di puncak grup Liga Champions dan telah dalam bentuk yang mengesankan selama sebulan terakhir.

PSG memainkan kebuntuan 0-0 melawan Clermont Foot pekan lalu dan perlu mengambil takik di fixture ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x