Prediksi Skor Lazio vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Oktober 2023, 17:33 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Atalanta di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jennifer Lorenzin/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lazio yang akan menjamu Atalanta pada lanjutan Liga Italia pekan kedelapan musim 2023-2024 di Stadio Olimpico pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Lazio vs Atalanta.

Preview

Lazio berbekal kekalahan liga keempat mereka musim ini dalam kekalahan 2-0 di AC Milan. Lazio bangkit kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions UEFA pada pertengahan pekan, mencatat kemenangan comeback 2-1 di Celtic.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Pulisic Bawa AC Milan Ke Puncak Klasemen, Oliver Giroud Terpaksa Jadi Kiper

Kyogo Furusahi memecah kebuntuan pada menit ke-12 untuk membawa Celtic unggul sebelum gol penyeimbang Matías Vecino pada menit ke-29 menyamakan kedudukan.

Pedro, yang masuk dari bangku cadangan pada menit ke-84,  mencetaki gol kemenangan pada menit kelima perpanjangan waktu untuk menyelesaikan comeback Lazio.

Sementara itu, Atalanta bermain imbang tanpa gol melawan Juventus di kandang dalam pertandingan sebelumnya tetapi bangkit kembali di Liga Eropa UEFA pada pertengahan pekan. Gol babak pertama dari Giorgio Scalvini dan Matteo Ruggeri membantu mereka menang 2-1 di klub Portugal Sporting CP.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x