Hasil Barcelona vs Shakhtar Donetsk Di Liga Champions, Ferran Torres Dan Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan

- 26 Oktober 2023, 08:12 WIB
Hasil Barcelona vs Shakhtar Donetsk Di Liga Champions, Ferran Torres Dan Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan
Hasil Barcelona vs Shakhtar Donetsk Di Liga Champions, Ferran Torres Dan Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Gol dari Ferran Torres dan Fermin Lopez membawa Barcelona mengamankan kemenangan kandang 2-1 atas lawannya Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup H Liga Champions mereka pada Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari WIB.

Barcelona mendominasi sejak awal meskipun kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera dan suspensi, dan mereka membuka skor pada menit ke-28 dengan tendangan voli Ferran Torres yang memanfaatkan rebound tendangan Lopez dari jarak dekat menabrak tiang kanan.

Gol itu awalnya sempat dianulir karena sedikit offside dalam build-up, tetapi pemeriksaan VAR mengkonfirmasi bahwa Lopez onside ketika ia menyerang dari dalam kotak.

Baca Juga: Hasil Sevilla vs Arsenal Di Liga Champions, Martinelli Dan Gabriel Jesus Cetak Gol Kemenangan The Gunners

Tanpa Robert Lewandowski yang cedera, Raphinha, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Jules Kounde dan Pedri, dan dengan gelandang Gavi diskors karena kartu merah dalam kemenangan mereka melawan FC Porto, manajer Barca Xavi Hernandez memanggil delapan pemain akademi termasuk Lopez yang menjadi pemain reguler di tim utama.

Dia menyebabkan segala macam masalah bagi Shakhtar dan memperpanjang keunggulan Barca di menit ke-36, melepaskan tembakan keras yang memantul dari tiang kiri saat masuk.

Barcelona kemudian melewatkan beberapa peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka, dengan Lopez membentur tiang dua kali lagi dan memiliki dua gol yang dikesampingkan oleh VAR karena offside yang ketat.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Rodrygo dan Bellingham Bawa Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Braga

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x