Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 26 Oktober 2023, 10:05 WIB
Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /YpuTube/@indosiar/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persik Kediri vs Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-17 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Brawijaya, Kediri.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.

Preview

Persik Kediri datang ke laga pekan ke-17 ini ini berbekal kurang maksimal dengan meraih hasil imbang atas tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-2.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Madura United Gagal Di Puncak Usai Dipermalukan Dewa United 1-4

Persik Kediri sempat memimpin dengan gol masing-masing dua gol diborong oleh Flavio Silva pada menit ke-41 dan menit ke-66, namun mampu disamakan dengan dua gol dari Wahyudi Setiawan Hamisi dan Esteban Vizcarra di menit ke-67.

Hasil ini membawa Persik Kediri berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 20 poin hasil dari lima kali menang, lima kali imbang dan enam kali kalah.

Kemenangan menjadi tujuan utama tim asuhan Macelo Rospide untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperbaiki posisinya yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x