Prediksi Barito Putera vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 26 Oktober 2023, 10:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Barito Putera vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Barito Putera vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@psbaritoputera/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Barito Putera vs Persikabo 1973 pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-17 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Demang Lehman.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-16 simak susunan pemain Barito Putera vs Persikabo 1973.

Preview

Barito Putera datang ke laga pekan ke-17 ini ini berbekal hasil kurang memuaskan dengan hanya meraih hasil imbang 1-1 atas tim juru kunci Bhayangkara FC. Laga sebelumnya juga mendapatkan hasil imbang saat melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Sempat tertinggal lebih lewat gol tuan rumah Bhayangkara FC yang dicetak Dendy Sulistyawan pada menit ke-48, namun Barito Putera mampu menyamakan lewat gol yang dicetak di menit-menit akhiroleh Renan da Silva Alves.

Laga ini sangat penting dan kesempatan bagi Barito Putera untuk merangkak ke posisi lima besar jika mampu meraih poin penuh saat melawan Persikabo 1973.

Sementara saat ini Barito Putera berada di posisi ke delapan  klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 23 poin hasil dari enam kali menang, lima kali imbang dan lima kali kalah. Kemenangan menjadi tujuan utama tim asuhan Barito Putera Rahmad Darmawan untuk menjadi meraih posis lima besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x