Prediksi Skor Brighton vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Oktober 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brighton vs Fulham Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Brighton vs Fulham akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Brighton vs Fulham.

Preview

Setelah awal yang sangat baik untuk musim baru, nasib Brighton telah berkurang dalam beberapa pekan terakhir. Dengan peforma di ajang Eropa yang berdampak pada bentuk keseluruhan mereka, Brighton mengalami masa sulit menjelang akhir September.

Faktanya, Brighton gagal memenangkan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi menuju pertemuan Liga Europa Kamis malam melawan Ajax.

Baca Juga: Prediksi Skor QPR vs Plymouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tapi tim asuhan Roberto De Zerbi berhasil meraih kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan melawan tim Ajax yang sedang berjuang.

Sementara itu, Fulham telah melakukan kampanye mereka dengan cara yang kontras dengan Seagulls. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka di musim Liga Premier yang baru. Tim asuhan Marco Silva sejak itu menemukan rasa stabilitas dan hasil mereka sedikit meningkat sejak itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x