Prediksi Skor West Brom vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 November 2023, 17:28 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor West Brom vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /TIM KEETON/Pool via REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-15 The EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Hull City akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 4 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Hull City.

Preview

Tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kemenangan tandang 2-0 rutin atas Coventry City pada hari Senin. Grady Diangana dan Brandon Thomas-Asante mencetak gol di kedua babak untuk membantu Baggies mengklaim poin maksimal.

Sementara itu, Hull City berbekal mengalahkan kemenangan kandang tipis 1-0 atas Preston North End . Jaden Philodene-Bidace mencetak gol penentu kemenangan di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head 

Kemenangan itu membuat Macan Kemayoran naik ke posisi ketujuh dalam klasemen dengan 23 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 14 pertandingan. West Brom memiliki poin yang sama, dengan selisih gol yang lebih baik menempatkan mereka di urutan kelima

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x