Prediksi Skor Mainz vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 November 2023, 17:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Mainz vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Mainz vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Mainz vs RB Leipzig pada pekan ke-10 di Liga Jerman atau Bundesliga di Mewa Arena pada hari Sabtu, 4 November 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Mainz vs RB Leipzig.

Preview

Mainz memiliki awal yang sangat mengecewakan untuk musim mereka dan masih mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Bochum terakhir kali di liga sebelum menderita kekalahan 3-0 dari Hertha Berlin di DFB Pokal pada hari Rabu.

Mainz duduk di posisi terbawah klasemen Bundesliga dengan hanya tiga poin dari sembilan pertandingan. Mereka akan putus asa untuk kemenangan akhir pekan ini karena mereka ingin menghindari pergumulan degradasi yang akan datang.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, RB Leipzig telah tampil baik di liga musim ini dan akan menganggap diri mereka sebagai salah satu pesaing gelar awal. Mereka mengalahkan 10 pemain Koln 6-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan lima pemain berbeda mencetak gol termasuk pencetak gol terbanyak tim Lois Openda yang mencetak dua gol.

Tim tamu duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 20 poin dari sembilan pertandingan. Mereka lima poin di belakang pemimpin liga Bayer Leverkusen dan akan berusaha mengurangi kesenjangan itu pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x