Bukayo Saka Diragukan Perkuat Arsenal Kontra Burnley

- 11 November 2023, 07:05 WIB
Bukayo Saka Diragukan Perkuat Arsenal Kontra Burnley
Bukayo Saka Diragukan Perkuat Arsenal Kontra Burnley /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Pemain sayap Arsenal Bukayo Saka diragukan memperkuat Arsenal cedera untuk pertandingan Liga Inggris melawan Burnley, kata manajer Mikel Arteta pada hari Jumat waktu setempat.

Reuters melaporkan Bukayo Saka mengalami ceder di akhir kemenangan 2-0 Liga Champions atas Sevilla dan disebutkan dalam skuad Inggris pada hari Kamis. Arteta tidak ingin mengulangi panggilan terakhirnya ketika dia meninggalkan kamp Inggris setelah melewatkan pertandingan Arsenal sebelum jeda internasional itu.

"Semoga tidak. Kami ingin pemain kami bermain untuk klub mereka dan bermain untuk tim nasional mereka," kata Arteta kepada wartawan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Arsenal Perbesar Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Sevilla 2-0

"B (Saka) harus meninggalkan lapangan karena dia sangat kesakitan. Dia tidak berlatih kemarin dan mari kita lihat apakah dia bisa melakukannya besok."

Arsenal telah dilanda beberapa cedera dengan Takehiro Tomiyasu diganti selama pertandingan Sevilla dan Martin Odegaard absen dalam dua pertandingan terakhir.

"Beberapa masih dalam pertikaian," kata Arteta. "Kami perlu memberi mereka 24 jam lagi untuk memberi mereka kesempatan untuk terlibat dalam permainan, tetapi kami tidak akan tahu apa-apa sampai besok.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Lewat Gol Kontroversial Arsenal Alami Kekalahan Pertama Dari Newcastle United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x