Prediksi Skor Rennes vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 November 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Rennes yang akan menjamu Lyon di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 di Roazhon Park pada hari Minggu, 12 November pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Rennes vs Lyon.

Preview

Rennes telah berjuang untuk mengesankan di liga musim ini meskipun eksploitasi mereka di panggung kontinental. Mereka dikalahkan 2-0 oleh pemimpin liga Nice dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka tetapi kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis dengan kemenangan klinis 3-1 atas Panathinaikos di Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Rennes duduk di urutan ke-11 dalam tabel liga dengan 12 poin yang diambil sejauh ini dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi akhir pekan ini.

Sementara itu, Lyon telah mengalami kampanye yang sangat bergejolak di dalam dan di luar lapangan musim ini, dengan manajer baru Fabio Grosso berjuang untuk menstabilkan kapal.

Lyon berbekal hasil imbang 1-1 oleh Metz yang baru dipromosikan dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Skelly Alvero yang berusia 21 tahun mencetak gol jarak jauh lima menit dari waktu normal untuk menyelamatkan satu poin bagi Les Gones dan membuka akunnya untuk klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x