Prediksi Skor Lens vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 November 2023, 13:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lens vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lens vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pascal Rossignol/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Lens vs Marseille di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 di Stade Bollaert-Delelis pada hari Senin, 13 November pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Lens vs Marseille.

Preview

Lens tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dan ditahan imbang tanpa gol oleh Lorient terakhir kali.

Mereka melihat sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pada hari Rabu, saat mereka menderita kekalahan tandang 1-0 dari PSV di Liga Champions UEFA.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Marseille hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang tanpa gol melawan Lille pekan lalu.

Mereka kembali ke jalur kemenangan di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis ketika gol dari Chancel Mbemba Mangulu dan Ismaïla Sarr membantu mereka meraih kemenangan tandang 2-0 atas AEK Athens.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x