Republik Ceko Lolos Ke Babak 16 Besar Euro 2024, Pelatih Jaroslav Silhavy Resmi Mengundurkan Diri

- 21 November 2023, 16:48 WIB
Republik Ceko Lolos Ke Babak 16 Besar Euro 2024, Pelatih Jaroslav Silhavy Resmi Mengundurkan Diri
Republik Ceko Lolos Ke Babak 16 Besar Euro 2024, Pelatih Jaroslav Silhavy Resmi Mengundurkan Diri /REUTERS/David W Cerny/File Photo/

Cianjurpedia.com – Republik Ceko mengalahkan 10 pemain Moldova 3-0 untuk lolos ke Euro 2024 setelah Tomas Chory mencetak gol dan memberikan assist pada debut internasionalnya dalam pertandingan Grup E pada hari Senin.

Namun, pelatih Jaroslav Silhavy mengundurkan diri setelah kemenangan, mengatakan keputusannya sebagian karena tekanan pekerjaan.

Dilansir Reuters, timnya langsung berinisiatif menyerang termasuk Chory memilih David Doudera di sayap kiri dan bek mengumpulkan bola sebelum melewati kiper Dorian Railean yang bergegas pada menit ke-14.

Baca Juga: Resep Khusus Arsene Wenger Agar Sepak Bola India Berkembang Di Masa Depan

Viktoria Plzen's Chory, bermain di kampung halamannya, membawa pulang sundulan dari sudut Vasil Kusej di menit ke-72 sebelum kapten Tomas Soucek mencetak gol ketiga tepat sebelum akhir.

Moldova, yang memiliki bek Vladislav Baboglo diusir dari lapangan 10 menit setelah turun minum karena kartu kuning kedua, menimbulkan masalah bagi Ceko sejak awal tetapi tidak memiliki penyelesaian klinis.

Republik Ceko bermain tanpa bek Vladimir Coufal, bek tengah Jakub Brabec dan penyerang Jan Kuchta, yang dikirim pulang karena melanggar peraturan tim setelah difoto di klub malam sebelum pertandingan. Ketiganya memulai hasil imbang 1-1 Jumat di Polandia.

Baca Juga: Prediksi Wales vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x