Prediksi Kroasia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 November 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi Prediksi Kroasia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Kroasia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Wolfgang Rattay/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kroasia vs Armenia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup D di Stadion Maksimir pada hari Rabu, 22 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Kroasia vs Armenia.

Preview

Kroasia, yang berada di urutan kedua dalam tabel Grup D, hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan untuk memastikan kualifikasi langsung ke acara utama. Wales panas di tumit mereka dan membuntuti mereka dengan hanya tiga poin dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Skotlandia Tutup Laga Terakhir Ditahan Imbang Norwegia 3-3

Jika Wales memenangkan pertandingan mereka melawan Turki dan tuan rumah kalah, baru kemudian runner-up Piala Dunia FIFA 2018 gagal lolos langsung ke UEFA Euro 2024.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, gol awal dari Lovro Majer dan Andrej Kramarić membantu mereka menang 2-0 atas Latvia pada hari Sabtu.

Armenia berbekal hasil imbang 1-1 dengan Wales pada Sabtu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah