Prediksi Wales vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 November 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Wales vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Wales vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/John Sibley

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Wales vs Turki pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup D di Cardiff City Stadium pada hari Rabu, 22 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Wales vs Turki.

Preview

Wales memiliki hasil yang beragam di kualifikasi sejauh ini dan, sementara mereka tetap berharap kualifikasi langsung, mereka harus bergantung pada hasil di tempat lain untuk melakukannya. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Armenia terakhir kali, tertinggal hanya lima menit setelah kickoff sebelum menyamakan kedudukan di akhir babak pertama melalui gol bunuh diri.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Wales saat ini berada di posisi ketiga dalam grup mereka dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Mereka akan maju ke turnamen final dengan kemenangan pada hari Selasa asalkan Kroasia gagal mengalahkan Armenia di tempat lain.

Sementara itu, Turki, telah mengamankan satu tiket ke babak penyisihan grup di Jerman tahun depan dan sudah menantikan penampilan Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut mereka. Mereka mengalahkan Latvia 4-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol di babak kedua termasuk pemain Besiktas Cenk Tosun, yang mencetak dua gol dari bangku cadangan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x