Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 November 2023, 09:06 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Wolves Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris atau Premier League antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu, 26 November 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-13, hingga susunan pemain Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Preview

Aston Villa saat ini berada di tempat kelima di klasemen Liga Premier dan secara konsisten menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini. Tim tamu melewati Fulham dengan skor meyakinkan 3-1 sebelum jeda internasional dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Tahan Imbang Manchester City, Haaland Cetak Rekor Baru dan Arsenal Ke Puncak

Di sisi lainTottenham Hotspur saat ini berada di posisi keempat dalam tabel liga saat ini dan juga dalam performa yang mengesankan musim ini.

Tuan rumah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x