Hasil Liga Champions: Manchester United Terancam Tersingkir, Penampilan Onana Kembali Jadi Perhatian

- 30 November 2023, 06:45 WIB
Hasil Liga Champions: Manchester Terancam Tersingkir, Penampilan Onana Kembali Jadi Perhatian
Hasil Liga Champions: Manchester Terancam Tersingkir, Penampilan Onana Kembali Jadi Perhatian /REUTERS/Dilara Senkaya/

Cianjurpedia.com – Manchester United terancam tersingkir untuk lolos ke babak 16 besar usai ditahan imbang Galatasaray 3-3 demikian Hasil Liga Champions Grup A yang berlangsung di RAMS Park, Istanbul, Turki pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari WIB.

Laga krusial kembali penampilan kiper Manchester United Andre Onana yang gagal menahan dua gol yang mampu membangkitkan tuan rumah Galatasaray menjadi imbang 3-3.

Sementara itu, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes dan Scott McTominay mencetak gol untuk Manchester United dalam pertandingan yang penuh ketegangan, tetapi tim Erik ten Hag tetap berada di dasar Grup A dengan empat poin dari lima pertandingan, terpaut satu poin dari Kopenhagen dan Galatasaray.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos Ke Babak 16 Besar, AC Milan Di Ujung Tanduk

Harapan Setan Merah sedikit terbuka untuk lolos ke babak berikutnya setelah Kopenhagen bermain imbang 0-0 di Bayern Munich.

Manchester United harus mengalahkan Bayern, juara Grup A, pada 12 Desember untuk maju. Erik ten Hag tidak mau menuding Onana.

"Saya pikir setiap gol yang kami kebobolan memiliki ceritanya sendiri," katanya. "Mereka datang dari saat-saat transisi dan kami tidak menghalangi tengah.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Penalti Kontroversial Mbappe Selamatkan PSG Kalah Dari Newcastle United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x