Nottingham Forest Mempermalukan Newcastle United 3-1 Di Boxing Day Liga Inggris, Chris Wood Cetak Hattrick

- 26 Desember 2023, 22:32 WIB
Nottingham Forest Mempermalukan Newcastle United 3-1 Di Boxing Day Liga Inggris, Chris Wood Cetak Hattrick
Nottingham Forest Mempermalukan Newcastle United 3-1 Di Boxing Day Liga Inggris, Chris Wood Cetak Hattrick /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Nottingham Forest mempermalukan tuan rumah Newcastle United dengan skor 3-1 pada Boxing Day Liga Inggris yang berlangsung di St James 'Park pada hari Selasa, 26 Desember 2023 malam WIB.

Striker Nottingham Forest Chris Wood mencetak hat-trick yang luar biasa melawan mantan klubnya Newcastle United untuk memberi timnya kemenangan yang sangat dibutuhkan di Liga Premier.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama Nottingham Forest di bawah pelatih baru Nuno Espirito Santo mengangkat mereka ke urutan 16 dalam klasemen dengan 17 poin, lima di atas zona degradasi, sementara kekalahan keempat Newcastle dalam lima pertandingan liga terakhir mereka membuat mereka ketujuh dengan 29 poin.

Baca Juga: Eddie Howe Tidak Sabar Untuk Menembus Kekalahan Newcastle United Di Boxing Day

Itu adalah penampilan lain yang membosankan dari Newcastle United yang hanya kebobolan empat gol di kandang musim ini, hanya untuk memungkinkan seorang striker dianggap surplus dengan persyaratan untuk mencetak tiga kali dalam satu pertandingan.

Newcastle United sempat memimpin pada menit ke-23 lewat Alexander Isak memenangkan penalti saat ia mencoba untuk berputar menjauh dari bek sayap Forest Ola Aina, dan striker Swedia itu melangkah untuk melepaskan tendangan penalti rendah ke kiri kiper Matt Turner.

ChrisWood, yang dipinjamkan ke Forest oleh Newcastle pada Januari sebelum ditandatangani secara permanen, membawa timnya menyamakan kedudukan tepat sebelum jeda dengan tap-in jarak dekat dari pusat Anthony Elanga.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest Di Boxing Day Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

Pemain Forest Morgan Gibbs-White nyaris menambah keunggulan lewat sundulan yang melebar dan Elanga seharusnya membuat tim tamu unggul enam menit setelah jeda, tetapi usahanya yang lemah dengan gol atas belas kasihannya dengan mudah ditangani oleh kiper Newcastle Martin Dubravka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x