Eddie Howe Tidak Sabar Untuk Menembus Kekalahan Newcastle United Di Boxing Day

- 26 Desember 2023, 05:53 WIB
Eddie Howe Tidak Sabar Untuk Menembus Kekalahan Newcastle United Di Boxing Day
Eddie Howe Tidak Sabar Untuk Menembus Kekalahan Newcastle United Di Boxing Day /Reuters/Matthew Childs/File Photo/

Cianjurpedia.com - Pertandingan Liga Inggris minggu Natal mungkin tidak populer dengan beberapa manajer, tetapi Eddie Howe dari Newcastle United tidak sabar untuk bermain di Boxing Day.

Dilansir dari Reuters, kekalahan 1-0 di Luton Town yang berada di urutan ke-18 pada hari Sabtu membuat Howe merindukan pertandingan kandang Selasa melawan Nottingham Forest.

"Kami putus asa untuk pertandingan lain dengan sangat cepat untuk mencoba dan menempatkan permainan ini di belakang pikiran kami," katanya kepada wartawan.

Newcastle United  saat ini berada di urutan ketujuh telah memenangkan tujuh pertandingan liga terakhir mereka di kandang, mengalahkan juara bertahan Manchester City, pemimpin klasemen Arsenal, Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Fulham Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tapi itu bukan satu-satunya alasan di balik Howe menantikan pertandingan St James 'Park.

"Pertandingan meriah selalu sangat menyenangkan. Saya mencintai mereka sebagai pemain. Saya suka bermain saat Natal," katanya.

"Mengelola, itu sama. Saya pikir mereka adalah permainan yang sedikit berbeda. Saya pikir suasananya selalu sangat kuat.

"Kami harus menunjukkan sikap yang benar ... Mainkan permainan seperti yang kita tahu kita bisa, dan mudah-mudahan para pendukung akan melakukan sisanya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x