Ternyata Ini Ucapan Erik ten Hag Sebelum Rasmus Hojlund Cetak Gol Pertama Di Liga Inggris

- 27 Desember 2023, 14:03 WIB
Ternyata Ini Ucapan Erik ten Hag Sebelum Rasmus Hojlund Cetak Gol Pertama Di Liga Inggris
Ternyata Ini Ucapan Erik ten Hag Sebelum Rasmus Hojlund Cetak Gol Pertama Di Liga Inggris /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Rasmus Hojlund akhirnya mencetak gol pertama Liga Premiernya saat memberikan kemenangan dramatis Manchester United atas tim tamu Aston Villa di Old Trafford dini hari tadi WIB.

Dilansir dari Manchester Evenings, Erik ten Hag menegaskan kembali kepada Rasmus Hojlund bahwa dia akan mencetak gol pertamanya di Liga Premier untuk Manchester United dalam sejumlah diskusi.

Rasmus Hojlund mencetak gol kemenangan dalam comeback 3-2 melawan Aston Villa dalam penampilan liga ke-15 untuk Manchester United saat mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tendangan voli brilian pemain berusia 20 tahun itu menandai gol keenam Hojlund untuk Setan Merah sejak transfernya senilai £ 72 juta dari Atalanta dan Ten Hag optimis Rasmus hojlund akan menambah penghitungan domestiknya setelah mengklaim lima gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

"Ya, tentu saja, beberapa pembicaraan dengannya," kata Ten Hag tentang diskusinya dengan Hojlund tentang kekeringan domestiknya.

 "Saat saya menunjukkan Anda banyak mencetak gol untuk Denmark, Anda mencetak gol di Liga Champions, jadi Anda menunjukkan kemampuan. Anda bisa melakukannya, percaya padanya, itu akan datang. Saya yakin sekarang gol pertama sudah masuk, lebih banyak lagi yang akan datang.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Wolves Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Ketika striker tidak mencetak gol, itu masalah tetapi dia memiliki karakter yang kuat, dia sangat ulet, sangat bertekad, dia memiliki kepribadian yang besar dan itulah yang dibutuhkan seorang striker. Ketika Anda terus berinvestasi, tujuannya akan datang.”tutur Ten Hag.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x