Prediksi Brentford vs Wolves Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Desember 2023, 09:24 WIB
Prediksi Brentford vs Wolves Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Brentford vs Wolves Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-19 Boxing Day Liga Inggris atau Premier League antara Brentford vs Wolves akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Kamis, 28 Desember 2023 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Brentford vs Wolves.

Preview

Wolves saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Premier League dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Tim tamu mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Brentford, di sisi lain, berada di posisi ke-14 dalam tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. The Bees merosot ke kekalahan tipis 2-1 di tangan Aston Villa di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Garnacho Ngamuk, Hojlund Cetak Liga Pertama, Manchester United Menang 3-2 Atas Aston Villa Di Boxing Day

Head to Head

Wolverhampton Wanderers memiliki catatan sejarah yang baik melawan Brentford dan telah memenangkan 15 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Brentford.

Brentford hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Premier pada September 2021.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x