Prediksi Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Desember 2023, 10:38 WIB
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-19 Boxing Day Liga Inggris atau Premier League antara Chelsea vs Crystal Palace akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Kamis, 28 Desember 2023 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace.

Preview

Crystal Palace saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Wolves Boxing Day Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Brentford saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga Inggris dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. The Bees merosot ke kekalahan tipis 2-1 di tangan Aston Villa di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head

Chelsea memiliki catatan sejarah yang mengesankan melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 36 dari 63 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace.

Chelsea telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di Liga Premier – mereka memiliki kemenangan lebih lama hanya melawan West Bromwich Albion dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x