Prediksi West Ham United vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Januari 2024, 10:47 WIB
Prediksi West Ham United vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi West Ham United vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris atau Premier League antara West Ham United vs Brighton akan berlangsung di London Stadium pada hari Rabu, 3 Januari 2024 dini hari pukul 02.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-20, hingga susunan pemain West Ham United vs Brighton.

Preview

Setelah memenangkan tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, West Ham United akan berusaha untuk menjaga raksasa bergulir dan memulai tahun baru seperti yang mereka maksudkan untuk melanjutkan.

Baca Juga: Gol Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus Bawa West Ham United Bungkam Manchester United

Itu adalah kesuksesan Derby London lainnya bagi West Ham United saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal di pertandingan terakhir mereka tahun 2023.

Tim asuhan David Moyes kini telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 5-1 melawan Liverpool di Piala EFL menjadi pengecualian.

Dengan 33 poin dari 19 pertandingan, West Ham United saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier, enam poin di belakang Tottenham di tempat kualifikasi Eropa.

Baca Juga: Erik Ten Hag Ungkap Alasan Manchester United Takluk Di Tangan West Ham

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x