Mikel Arteta Mengakui Laga Arsenal vs Bournemouth Adalah Hasil Terburuk Musim

- 1 Januari 2024, 09:13 WIB
Mikel Arteta Mengakui Laga Arsenal vs Bournemouth Adalah Hasil Terburuk Musim
Mikel Arteta Mengakui Laga Arsenal vs Bournemouth Adalah Hasil Terburuk Musim /REUTERS/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Arsenal mengaku tidak mampu mengulangi peforma terbaiknya yang menyebabkan kekalahan 2-1 dari tuan rumah di Fulham jika mereka ingin memperjuangkan gelar Liga Premier, kata manajer Mikel Arteta.

Mikel Arteta menyebutnya "pertandingan terburuk mereka musim ini" setelah Arsenal gagal memanfaatkan keunggulan awal dan kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut, mengakhiri tahun keempat setelah berada di puncak klasemen saat Natal.

"Hari yang menyakitkan dan menyedihkan, begitulah cara saya menyimpulkannya ... Kami tidak cukup baik," katanya kepada Repor.

"Kami tidak bisa mengendalikan permainan langsung. Sangat mudah bagi (Fulham) untuk memenangkan bola pertama, kedua dan memiliki kesempatan untuk berlari, dan kami kebobolan (dua gol dengan cara itu).

Baca Juga: Menang 3-1 Tottenham Hotspur Putus Rekor Kemenangan Beruntun Bournemouth

"Apa yang terjadi hari ini tidak dapat terjadi lagi. Karena jika Anda melakukan itu, Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk berada di tempat yang kami inginkan,”tutur Mikel Arteta.

Tim berjuluk London Utara memiliki 40 poin setelah 20 pertandingan, dua di belakang pemimpin Liverpool yang memainkan permainan mereka di tangan pada hari Senin melawan Newcastle United.

"Ini bisa menjadi cara yang indah untuk mengakhiri tahun dan finis di puncak liga, tetapi ini adalah marginnya," tambah Arteta.

Pembalap Spanyol itu mengatakan tim perlu fokus pada peningkatan ke depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x