Prediksi Skor Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 Januari 2024, 06:30 WIB
Prediksi Skor Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2024: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2024: Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@afcasiancup/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Qatar vs Lebanon pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Grup A di Lusail Iconic Stadium pada hari Jumat, 11 Januari 2023 pukul 23.00 WIB malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan AFC Cup 2023 Grup A, hingga susunan pemain Qatar vs Lebanon.

Preview

Qatar akan memulai ajang Piala Asia ketujuh berturut-turut mereka akhir pekan ini, menjadi tuan rumah pameran kontinental untuk pertama kalinya sejak 2011.

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Yordania dalam pertandingan persahabatan Jumat lalu dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini ketika itu yang paling penting.

Baca Juga: Jelang Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Pilih Lawan Libya Untuk Jaga Kondisi Pemain Timnas Indonesia

Qatar adalah pemegang Piala Asia saat ini, mengangkat trofi untuk pertama kalinya pada 2019. Mereka akan mencari untuk memulai pertahanan gelar mereka dengan catatan kemenangan Jumat ini.

Sementara itu, Lebanon membuat penampilan back-to-back di kompetisi kontinental untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mereka juga beraksi pekan lalu, menghadapi Arab Saudi di Stadion Al Janoub dalam pertandingan persahabatan yang mereka kalah 1-0, kebobolan satu-satunya gol pertandingan segera setelah restart.

The Cedars akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x