Prediksi Skor Hull City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 Januari 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-27  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Norwich City akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Sabtu, 13 Januari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Norwich City.

Preview

Hull City telah berjuang akhir-akhir ini dan terus mencari kemenangan pertama mereka di tahun baru. Mereka dikalahkan 3-1 oleh Sheffield Wednesday dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum bermain imbang 1-1 melawan Birmingham City di Piala FA Sabtu lalu.

Hull City duduk di urutan ketujuh dalam tabel liga dengan 39 poin dari 26 pertandingan. Mereka empat poin di atas lawan akhir pekan mereka di tempat ke-13 dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan poin maksimum pada hari Jumat.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Unggul 10 Poin Leicester City Mantap Di Puncak, Ipswich Ditahan Imbang

Norwich City belum tampil lebih baik dari lawan akhir pekan mereka dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Southampton terakhir kali di Championship dan kemudian berbagi rampasan dengan skor yang sama melawan Bristol City beberapa hari kemudian

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x