Kevin De Bruyne Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Manchester City Atas Newcastle United

- 14 Januari 2024, 06:29 WIB
Kevin De Bruyne Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Manchester City Atas Newcastle United
Kevin De Bruyne Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis Manchester City Atas Newcastle United /REUTERS/Scott Heppell/

 

Cianjurpedia.com – Kevin de Bruyne dari Manchester City menjadi inspirasi kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Newcastle United pada laga Liga Inggris di St James' Park, Newcastle, pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 dini hari WIB.

Gelandang Belgia, yang absen sejak Agustus karena cedera hamstring, masuk dari bangku cadangan pada menit ke-69 dengan City tertinggal 2-1 dan menyamakan kedudukan dengan penyelesaian rendah yang klinis.

Dia kemudian memainkan umpan sempurna di menit akhir untuk sesama pemain pengganti Oscar Bobb untuk mengamankan tiga poin yang memindahkan juara City ke tempat kedua, dua poin di belakang Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Bernardo Silva, pria yang digantikan De Bruyne, telah memberi City keunggulan pada menit ke-26 dengan penyelesaian jarak dekat yang luhur tetapi tim Pep Guardiola segera bangkit kembali.

Alexander Isak menyamakan kedudukan pada menit ke-35 dan Anthony Gordon membuat para penggemar tuan rumah liar dengan penyelesaian yang hampir identik dua menit kemudian.

Kemenangan ini membawa Manchester City memiliki 43 poin dari 20 pertandingan dengan Liverpool pada 45 sementara kekalahan keempat berturut-turut Newcastle membuat mereka berada di urutan ke-10 dalam klasemen.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x