Prediksi Skor Korea Selatan vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Januari 2024, 05:50 WIB
Prediksi Skor Korea Selatan vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Korea Selatan vs Bahrain di Piala Asia 2023: Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@AFCAsianCup/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Korea Selatan vs Bahrain pada babak penyisihan Piala Asia 2023 Qatar Grup E di Jassim Bin Hamad Stadium pada hari Senin, 15 Januari 2023 pukul 11.30 siang hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan penyisihan  Piala Asia 2023 Qatar Grup E, hingga susunan pemain Korea Selatan vs Bahrain.

Preview

The Tigers of Asia membuat penampilan kedelapan berturut-turut mereka di pameran kontinental bulan ini dan akan berharap mereka dapat menghitungnya.

Mereka mengalahkan Irak 1-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir kali, dengan Jae-Sung Lee dari Mainz mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk mencatat gol internasionalnya yang ke-10 dan yang pertama sejak 2021.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Korea Selatan adalah pemenang dua kali dari pameran kontinental dan telah selesai sebagai runner-up empat kali. Mereka tersingkir di perempat final kompetisi pada tahun 2019 dan akan menargetkan lari yang lebih dalam kali ini.

Sementara itu, Bahrain telah tampil dalam lima edisi terakhir Piala Asia dan akan memperpanjang rentetan itu di Qatar bulan ini.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Australia di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x